Obat Asam Lambung Alami www.obatasamlambungalami.com Salah satu produk terbaik obat asam lambung alami adalah QnC Jelly Gamat, yang terbuat dari teripang emas. arrow
Iklan oleh Asam Lambung info

Cara Menyembuhkan Kencing Yang Tidak Lancar Disertai Rasa Panas dan Tersendat

Saluan kencing dapat mengalami beragam masalah, salah satu yang paling sering diderita adalah kondisi kencing tidak lancar, disertai rasa panas dan juga terasa tersendat-sendat. Kebanyakan penyebab dari kondisi yang demikian adalah infeksi saluran kencing atau kemih (ISK).

Mungkin kamu akan bertanya, apa penyebab dari ISK? Apa gejalanya? Dan bagaimana cara menyembuhkan kencing yang tidak lancar tersebut?

Di sini kamu bisa temukan jawabannya, serta solusi penyembuhannya. Penjelasan penyakit infeksi saluran kemih, penyebab dan gejala ada pada paragraf berikutnya. Untuk pengobatannya, dari pada mengonsumsi obat-obatan non-herbal, baiknya kamu pilih produk herbal atau obat buatan sendiri yang terbuat dari beragam bahan alami.

Kondisi infeksi saluran kemih bisa diobati dengan produk herbal berbahan teripang emas. Biota dasar laut teripang emas adalah bahan alami yang mengandung antimikroba yang mampu mengatasi penyebab dari ISK dan asam lemak yang mampu memperbaiki jaringan dalam saluran kemih.

Dari hal di atas kamu bisa pilih produk obat herbal berbahan teripang atau mengolah sendiri obat dari teripang emas.

Kami rekomendasikan kamu memilih QnC Jelly Gamat sebagai produk herbal dari teripang emas. Produk ini terbuat dari beragam teripang emas, dengan bahan dominannya adalah teripang emas itu sendiri. Adapun bahan alami lainnya adalah pemanis dari daun stevia, air RO (air murni), pengemulsi nabati, essen natural, ekstrak buah dan sayuran.

Kandungan dalam produk ini telah lulus uji DEPKES P-IRT No 109321601291-1229 dan BPOM RI No Reg TR173301471. Dan pastinya Halal, karena telah memiliki sertifikat halal dari MUI.

Dapatkan QnC Jelly Gamat dengan layanan KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU BAYAR (untuk pemesanan 1 - 2 botol).

Penyebab Dari Kencing Tidak Lancar

cara menyembuhkan kencing yang tidak lancar
Sistem kemih atau saluran kemih merupakan kelompok organ dengan fungsi untuk mengeluarkan limbah dalam tubuh. Organ-organ yang termasuk dalam sistem kemih adalah uretra, kandung kemih, ureter, dan ginjal.

Infeksi saluran kemih adalah salah satu penyakit yang menyerang organ dari sistem kemih. Penyakit ini bisa diderita oleh siapa saja. Tapi, kebanyakan kasus ISK ini diderita oleh wanita. Mengapa? Karena saluran uretra wanita lebih pendek dibanding pria. Ini sebabkan wanita lebih rentat menderita ISK.

ISK memiliki dua jenis yang dibedakan berdasarkan gejalanya. Yaitu, ISK bagian bawah dan ISK bagian atas. ISK bagian bawah adalah infeksi pada kandung kemih dan uretra. Dan ISK bagian atas adalah infeksi pada ginjal dan ureter.

Gejala ISK bagian bawah--rasa ingin selalu buang air kecil, pengeluaran kencing bisa tersendat-sendat, atau bahkan tidak lancar, lalu perih atau panas saat kencing, warna urine kerih dan berbau tidak sedap.

Gejala ISK bagian atas--demam, mual, dan rasa nyeri di bagian selangkangan.

Penyebab dari ISK ini kebanyakan disebabkan oleh bakteri Escherichia coli atau E. coli. Bakteri ini biasanya hidup di dalam saluran cerna. Dan bakteri ini diperkirakan bisa masuk ke saluran kemih akibat kurang baiknya pembersihan setelah BAB. Misal, saat membersihkan anus dengan tisu toilet, di mana ketika pembersihan si tisu turut menyentuh organ kelamin. Karena itu bakteri bisa masuk ke saluran kemih.

Adapun penyebab lainnya adalah iritasi setelah melakukan hubungan seksual dan terganggunya kinerja pengosongan urine oleh kondisi tertentu.

Pengobatan ISK menurut medis adalah dengan obat-obatan antibiotik yang merupakan hasil resep dokter. Selain itu, obat pereda nyeri, parasetamol misalnya juga diperlukan untuk redakan demam atau rasa sakit.

Dalam beberapa hari ISK ini bisa sembuh setelah melakukan pengobatan. Tapi bila kondisi ISK tergolong parah dibutuhkan rawat inap di rumah sakit.

Komplikasi bisa terjadi pada penderita infeksi saluran kemih. Komplikasi bisa terjadi bila ISK tidak diobati, terutama untuk penderita ISK dengan kondisi hilang-kambuh. Gangguan pada ginjal dan sepsis adalah contoh komplikasi dari ISK.

Cara Menyembuhkan Kencing Yang Tidak Lancar Dengan QnC Jelly Gamat

cara menyembuhkan kencing yang tidak lancar
QnC Jelly Gamat merupakan produk herbal yang diproduksi oleh PT. Bijaksana Maju Utama menggunakan peralatan yang bisa mengolah bahan-bahan alami menjadi cairan kental tanpa kehilangan nutrisi sedikit pun ketika proses pengolahannya.

Perusahaan tersebut juga menggunakan bahan-bahan alami yang kondisinya masih segar. Terutama teripang emas. Dari hal-hal tersebut produk QnC Jelly Gamat memiliki kulitas kandungan yang baik.

Produk herbal ini bentuknya cairan kental dengan rasa dan aroma yang khas. Warna dari cairannya bening, dikemas dalam botol plastik ukuran 300 ml.

Bahan-bahan alami dalam produk QnC Jelly Gamat ini terdiri atas:
  • Teripang emas
  • Pemanis dari daun stevia
  • Air RO (air murni)
  • Pengemulsi nabati
  • Essen natural
  • Ekstrak buah dan sayuran


Kandungan dalam QnC Jelly Gamat telah dilakukan proses uji nutrisi dengan hasil baik dan aman. Proses uji tersebut dilakukan oleh DEPKES RI dan BPOM RI. Juga, memiliki sertifikat halal dari MUI.

Nama Produk QnC Jelly Gamat / Jelly Gamat QnC
Harga perbotol Rp155.000
Ukuran perbotol 300 ml
Legalitas DEPKES P-IRT No 109321601291-1229 dan BPOM RI  TR173301471.
Diproduksi oleh PT. Bijaksana Maju Utama


Aturan konsumsi QnC Jelly Gamat:
  • Bayi (minimal usia 2 bulan): 1/2 sendok teh 2 kali sehari.
  • Anak-anak: 1 sendok makan 2 kali sehari.
  • Dewasa: 2-3 sendok makan 2-3 kali sehari.
Aman dan bisa dikonsumsi oleh semua usia, mulai dari bayi (minimal usia 2 bulan), anak-anak, dewasa, dan lansia.

Ragam Khasiat Dalam Kandungan Teripang Emas

cara menyembuhkan kencing yang tidak lancar
Teripang jenis ini telah sejak dulu dikenal sebagai bahan alami bagian dari bahan-bahan pembentuk obat-obatan tradisional. Misalnya saja, teripang emas ini telah dikenal oleh masyarakat Cina dan Malaysia sebagai makanan berkhasiat untuk mengobati beragam penyakit. Teripang emas ini pun dulu tersohor akan khasiatnya menyembuhkan luka di kulit secara cepat.

Sekarang, dalam berbagai hasil penelitian pun dijelaskan bahwa teripang ini pun memang memiliki kandungan beragam dengan khasiat yang juga beragam.

Di situs NCBI (National Center for Biotechnology Information) dalam artikelnya berjudul High-Value Components and Bioactives from Sea Cucumbers for Functional Foods yang memuat beragam hasil penelitian terhadap teripang emas dijelaskan bahwa teripang ini miliki ragam nutrisi seperti vitamin A, vitamin B1 (tiamin), vitamin B2 (riboflavin), vitamin B3 (niasin), dan mineral, terutama kalsium, magnesium, zat besi dan seng.

Dan yang paling berperan dalam mengatasi bakteri penyebab ISK adalah sejumlah aktivitas biologis dan farmakologis unik, termasuk anti-angiogenik, antikanker, antikoagulan, anti hipertensi, anti-inflamasi, antimikroba, antioksidan, antitrombotik, antitumor dan penyembuhan luka.

Dengan antimikroba bakteri tersebut bisa teratasi, juga memulihan kondisi dari jaringan yang terinfeksi.

Sifat terapeutik dan manfaat obat dari teripang emas juga berkontribusi terhadap perbaikan jaringan di saluran kemih yang meradang akibat infeksi dan mempercepat penyembuhan, yaitu asam lemak.

Adapun kandungan yang termasuk sifat terapeutik dan manfaat obat teripang adalah glikosida triterpen, sondonoksin sulfat, glikosaminoglikan (GAG), polisakarida sulfat, sterol (glikosida dan sulfat), fenolat, serberosida, lektin, peptida, glikoprotein, glikosfingolipid dan asam lemak esensial.

Ragam kandungan lainnya mampu meredakan gejala, memperkuat sistem imun, melancarkan peredaran darah, mempercepat penyembuhan luka luar dan luka dalam, mengaktifkan pertumbuhan sel, menjaga sirkulasi darah, menstabilkan emosi, serta membuat kulit lebih sehat dan muda.

Begitulah kandungan dari teripang emas yang khasiatnya mampu menjadi cara menyembuhkan kencing yang tidak lancar disertai rasa panas dan tersendat.

Testimoni QnC Jelly Gamat Dalam Mengobati Infeksi Saluran Kemih

cara menyembuhkan kencing yang tidak lancar

cara menyembuhkan kencing yang tidak lancar

Cara Mendapatkan QnC Jelly Gamat

Untuk mendapatkan obat ini sangat mudah sekali, caranya :

Jika kamu berdomisili di Tasikmalaya atau Ciamis silakan datang ke tempat kami atau bisa melakukan COD (Cash On Delivery) barang kami antar ke tempat Anda agar lebih meyakinkan dan lebih aman.

Jika Anda berada di luar wilayah kami seluruh wilayah Indonesia bisa memesannya secara online dengan sangat mudah dan aman, CUKUP DENGAN SMS saja.

Kami selaku agen resmi dari perusahaan produsen obat ini menyediakan sistem belanja online BARANG SAMPAI, BARU BAYAR. Maksudnya barang di kirim dulu, nanti setelah barang sudah di terima baru membayarnya. Dengan seperti itu Anda tidak perlu khawatir berbelanja online tidak aman, takut barangnya tidak sampai. Dijamin belanja online di sini sangat berbeda dan sangat aman, Silahkan saja coba pesan dan buktikan sekarang juga.. !!

Informasi cara pemesanan yang lebih jelas dan lebih lengkapnya
silahkan klik gambar di bawah ini !!

Salep Antibiotik Untuk Luka Bernanah

cara menyembuhkan kencing yang tidak lancar disertai rasa panas dan tersendat

Artikel Terkait

Cara Menyembuhkan Kencing Yang Tidak Lancar Disertai Rasa Panas dan Tersendat
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email