Obat Asam Lambung Alami www.obatasamlambungalami.com Salah satu produk terbaik obat asam lambung alami adalah QnC Jelly Gamat, yang terbuat dari teripang emas. arrow
Iklan oleh Asam Lambung info

Salep Antibiotik Untuk Luka Bernanah

Kondisi luka yang bernanah biasanya tidak akan sebabkan hal yang dapat membahayakan kondisi kesehatan tubuh. Tapi, kadang kondisi tersebut dapat berbahaya, jadi jangan spelekan. Salep antibiotik untuk luka bernanah dari bahan alami adalah jalan keluar yang paling ampuh.

Bingung untuk memilih salep? Atau, salep biasa tidak berefek apapun? Saran kami pilih QnC Jelly Gamat saja. Produk ini terbentuk dari teripang emas, yang kandungannya mampu menjadi antibiotik alami, karena terdapat aktivitas bioaktif di dalamnya. Dan ini telah terbukti berdasarkan penelitian.

Berikut testimoni QnC Jelly Gamat sebagai salep antibiotik untuk luka bernanah.
salep antibiotik untuk luka bernanah
salep antibiotik untuk luka bernanah
Salep ini tidak akan memberikan efek samping. Kandungan dalam produk ini Aman dan Halal untuk dikonsumsi atau digunakan. Karena telah lolos uji kandungan di Departemen Kesehatan RI dan miliki sertifikat halal MUI.

Bisa kamu pesan di sini dengan layanan Kirim Barang Dahulu, Barang Sampai Baru Bayar. Juga, dengan harga terjangkau.

Sedikit mengenai kondisi luka bernanah

salep antibiotik untuk luka bernanah
Akibat infeksi jamur atau infeksi bakteri, luka akan mengalami nanah, dan ini disebut dengan piogenik. Cairan nanah ini biasa berwarna kuning, putih kekuningan, atau kuning kecoklatan.

Cairan nanh ini terdisi dari liquor puris atau suatu cairan kaya protein yang di dalamnya terdapat leukosit yang telah mati. Leukosit ini menandakan reaksi sistem imun tubuh terhadap infeksi.

Nanah juga bisa berubah berwarna hijau, ini karena ada infeksi Pseudomonas aeruginosa. Warna hijau ini berarti nanah mengandung myeloperoxidase, protein yang dihasilak noleh beberapa jenis sel darah putih. Nanah hijau ini juga dapat mengeluarkan aroma tidak sedap. Kondisi ini dapat muncul pada luka jaringan dalam tubuh, seperti cedera, operasi, gigitan,dan luka trauma. Dan kemunculan aroma tidak sedap akibat infeksi anaerobik.

Luka bernanah bisa berisiko terjadi pada kondisi-kondisi tertentu:
  • Benda asing terperangkap dalam luka
  • Mengidap penyakit tertentu
  • Sistem imun melemah
  • Trauma berulang
  • Pasokan darah terlalu rendah
Umumnya luka bernanah akan terasa sakit, hangat saat disentuh, dan bengkak. Selain itu, bila terjadi infeksi penderita akan mengalami demam, aroma tidak sedap, pusing, hingga jantung berdetak cepat.

Penderita sebenarnya bisa disembuhkan sendiri di rumah. Dengan berbagai cara, dan juga konsumsi obat. Tapi, bila tidak ingin rasakan obat biasa atau kondisi dari luka telah alami infeksi pengobatan dengan bahan antibiotik sangat diperlukan. Bisa juga pergi ke dokter.

QnC Jelly Gamat Salep Antibiotik Untuk Luka Bernanah

Produk QnC Jelly Gamat ini bisa menjadi obat multi khasiat, termasuk sebagai salep antibiotik. Selain digunakan, produk ini juga dapat langsung dikonsumsi. Terbentuk dari berbagai bahan alami, 100 % alami. Khasiat terbukti berdasarkan studi.

Telah banyak dilakukan penelitian terhadap teripang emas ini dua diantaranya adalah penelitian yang dilakukan Jawahar AT, dkk di India pada Maret, 2002 melaporkan bahwa antimikroba memang ada dalam teripang tersebut.

salep antibiotik untuk luka bernanah
Dan juga pada 1995 di Universiti Kebangsaan Malaysia Ridzwan BH, dkk melakukan penelitian terhadap teripang ini. Hasilnya, aktivitas antimikroba di dalamnya bertindak signifikan dan mampu menghambat pertumbuhan semua mikrooganisme.

Dua hasil studi di atas dilansir dari situs NCBI dalam artikelnya berjudul High-Value Components and Bioactives from Sea Cucumbers for Functional Foods. Selain itu dalam artikel—yang memuat banyak hasil penelitian terhadap teripang—tersebut dijelaskan bahwa tidak hanya itu, ada sejumlah aktivitas bioaktif dan farmakologis, diantaranya anti-angiogenik, antikanker, antikoagulan, anti-hipertensi, anti-inflamasi, antioksidan, antitrombotik, antitumor dan penyembuhan luka.

Juga, glikosida triterpen (saponin), sulfat chondroitin, glikosaminoglikan (GAG), polisakarida sulfat, sterol (glikosida dan sulfat), fenolat, cerberosides, lektin , peptida, glikoprotein, glycosphingolipids dan asam lemak esensial yang termasuk sifat terapeutik dan manfaat obatnya.

Dengan asam lemak dalam teripang emas luka bernanah dapat segera teratasi, karena kandungan ini bisa mempercepat penyembuhan radang atau luka pada jaringan tubuh. Selain itu, ragam kandungan tersebut mampu meredakan gejala secara efektif.

Sel-sel pada jaringan yang terluka juga dapat berregenerasi kembali secara efekitif, karena dibantu oleh gamapeptide yang merangsang sel untuk regenerasi.

Jadi, salep antibiotik untuk luka bernanah ini selain dioleskan juga harus dikonsumsi, bila memang gejala infeksi terasa.


Perusahaan lokal yang khusus memproduksi obat herbal tersebut menggunakan teripang emas yang masih segar dalam proses pembuatannya. Dan pastinya peralat yang sangat higienies berstandar. dengan kemampuan bisa menjaga keutuhan nutrisi di dalam bahannya.

salep antibiotik untuk luka bernanah
Detailnya ada di bawah ini.

Nama ProdukQnC Jelly Gamat/Jelly Gamat QnC
KomposisiEkstrak teripang emas
Pemanis dari daun stevia
Air RO (air murni)
Pengemulsi nabati
Essen natural
Ekstrak buah dan sayuran
Ukuran perbotol300 ml
LegalitasDEPKES P-IRT No 109321601291-1229
Diproduksi olehPT. Bijaksana Maju Utama

Aturan penggunaan Jelly Gamat QnC sebagai salep antibiotik untuk luka bernanah adalah oleskan pada luka bernanah secara rutin sebelum tidur. Lakukan setiap hari, jangan sampai terlewat.

Kamu juga harus meminumnya, aturannya:
  • Bayi (minimal usia 2 bulan) : 1/2 sendok teh 2x sehari.
  • Anak-anak : 1 sendok makan 2x sehari
  • Dewasa : 2-3 sendok makan 2-3x sehari
Jelly Gamat QnC bisa diminum sebelum atau sesudah makan. AMAN DIKONSUMSI OLEH ANAK-ANAK DAN JUGA IBU HAMIL ATAU MENYUSUI.

Bentuk dari produk ini adalah cairan kental, dikemas dalam botol plastik berkualitas ukuran 300 ml. Memiliki warna bening, dengan rasa dan aroma yang sangat khas.

Bagaimana cara mendapatkan obat ini ??

Cara Dapat QnC Jelly Gamat

Untuk mendapatkan obat ini sangat mudah sekali, cara nya :

Jika kamu berdomisili di Tasikmalaya atau Ciamis silakan datang ke tempat kami atau bisa melakukan COD (Cash On Delivery) barang kami antar ke tempat Anda agar lebih meyakinkan dan lebih aman.

Jika Anda berada di luar wilayah kami seluruh wilayah Indonesia bisa memesannya secara online dengan sangat mudah dan aman, CUKUP DENGAN SMS saja.

Kami selaku agen resmi dari perusahaan produsen obat ini menyediakan sistem belanja online BARANG SAMPAI, BARU BAYAR. Maksudnya barang di kirim dulu, nanti setelah barang sudah di terima baru membayarnya. Dengan seperti itu Anda tidak perlu khawatir berbelanja online tidak aman, takut barangnya tidak sampai. Dijamin belanja online di sini sangat berbeda dan sangat aman, Silahkan saja coba pesan dan buktikan sekarang juga.. !!

Informasi cara pemesanan yang lebih jelas dan lebih lengkapnya
silahkan klik gambar di bawah ini !!

Salep Antibiotik Untuk Luka Bernanah

Demikian cara mengobati luka bernanah dengan salep antibiotik, semoga bisa bermanfat dan disembuhkan dari penyakit maag ini.

salep antibiotik untuk luka bernanah

Artikel Terkait

Salep Antibiotik Untuk Luka Bernanah
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email