Obat Asam Lambung Alami www.obatasamlambungalami.com Salah satu produk terbaik obat asam lambung alami adalah QnC Jelly Gamat, yang terbuat dari teripang emas. arrow
Iklan oleh Asam Lambung info

Obat Herbal Ampuh Untuk Ginjal Bengkak yang Ada di Apotik

Dengan kondisi kamu yang memiliki ginjal bengkak, serta gejalanya, seperti menggigil, sering kebelet kencing, meningkatkan frekuensi buang air kecil, dsb. Ini membuat khawatiran, dan dari hal itu perlu sekali kamu miliki obat herbal ampuh untuk ginjal bengkak yang ada di apotik atau temui langsung dokter. Karena, kondisi tersebut bila tidak diatasi secara secara serius bisa memberatkan tubuh.

Sudah jelas bahwa untuk obat-obatan miliki efek samping. Dan kamu yang tidak ingin hal tersebut atau enggan untuk konsumsi obat biasa atau ingin mencoba obat herbal bisa miliki produk obat herbal dari teripang emas. Dalam tubuh teripang bisa kamu dapatkan khasiat dari aktivitas bioaktif, juga senyawa aktifnya. Yang menurut penelitian itu bisa buat kondisi ginjal bengkak atau masalah kesehatan lainnya teratasi.

Produk Obat Herbal Teripang Emas Tersedian di Apotik

Bisa dapatkan produk obat herbal dari teripang emas di apotik. Namun, bila kamu kesulitan bisa pesan di sini. Karena kami miliki QnC Jelly Gamat/Jelly Gamat QnC, sebagai produk obat herbal dari teripang emas. Di dalam produk ini terdapat ragam nutrisi dan khasiat yang amat bermanfaat untuk tubuh. Dan telah lolos uji DEPKES RI dan miliki sertifikat halal.

Gejala dan Penyebab Ginjal Bengkak

obat herbal ampuh untuk ginjal bengkak yang ada di apotik

Kondisi yang bernama hidronefrosis atau ginjal bengkak ini muncul sebagai dampak dari urine yang menumpuk di organ ginjal. Pada umumnya ginjal bengkak ini terjadi pada salah satu organ ginjal. Tapi, tidak menutup kemungkinan bahwa kedua ginjal bisa juga alami ginjal bengkak. Dan kondisi dapat sebabkan komplikasi, yang apabila tidak segera ditangani.

Komplikasi yang demikian, seperti gagal ginjal, rusaknya ginjal, dan infeksi saluran kemih.

Penyakit ginjal ini dapat dialami oleh semua orang dari segala usia. Bahkan pada janin sekalipun.

Penyebab Hidronefrosis

Ginjal bengkak bukanlah penyakit tunggal, melainkan sebuah komplikasi yang timbul sebagai akibat dari penyakit lain. Gangguan atau sumbatan adalah hal yang buat urine terperangkap dalam ginjal. Dan sebabkan pembengkakan.

Dan untuk beberapa penyebab yang bisa timbulkan ginjal bengkak adalah, diantaranya.
  • Kehamilan. Ureter akan tertekan ketika rahim mengalami pembesaran. Tapi, kondisi ini jarang terjadi.
  • Batu ginjal yang berpotensi menyumbat saluran ureter.
  • Menyempitnya ureter akibat terbentuknya jaringan parut karena infeksi, operasi, atau pengobatan teknik radiasi.
  • Pembengkakan pada kelenjar prostat.
  • Berbagai jenis kanker yang terjadi di sekitar saluran kemih, kanker ginjal, kanker ovarium, kanker prostat, atau kanker kandung kemih, misalnya.
  • Gangguan atau kerusakan pada saraf-saraf kandung kemih.

Gejala-Gejala Dari Hidronefrosis

Pembengkakan ginjal bisa secara mendadak terjadi atau secara perlahan. Gejala-gejala dari ginjal bengkak ini adalah rasa sakit pada sisi tubuh atau punggung, bisa rasa sakit parah atau hanya sensai nyeri tumpul, yang hilang-kambuh.

Selain itu, berikut adalah beberapa gejala lainnya.
  • Demam.
  • Mual.
  • Perut yang bertambah besar.
  • Menggigil.
  • Darah pada urine.
  • Sakit saat buang air kecil.
  • Frekuensi buang air kecil yang meningkat.
  • Sering kebelet.
Pemeriksaan dokter amat diperlukan atau bisa segera konsumsi obat herbal ginjal bengkak. Perhatikan juga secara pasti, bila ada terdapat perubahan frekuensi buang air kecil.

QnC Jelly Gamat, Alternatif Obat Herbal Ampuh Untuk Ginjal Bengkak yang Ada di Apotik

obat herbal ampuh untuk ginjal bengkak yang ada di apotik

Produk yang kami rekomendasikan, yaitu QnC Jelly Gamat merupakan sebuah produk yang telah terbukti khasiat dalam mengatasi ginjal bengkak dan beragam masalah kesehatan lainnya. Obat herbal ini terbuat dari teripang teripang emas Golden Stichopus Variegatus. Bentuk dari obat herbal alternatif ginjal bengkak di apotik sebagai cara mengobati ginjal bengkak ini adalah cairan kental berwarna bening.

Kemasannya terbuat dari plastik berkualitas, berukuran 300 ml. Memiliki rasa dan aroma yang sangat khas. Dapat dikonsumsi oleh segala umur. Obat ini disebut juga sebagai obat multi khasiat.

Terkait Alasan Memilih Teripang Emas Sebagai Bahan Obat Herbal

Teripang emas ini merupakan hewan laut yang bentuknya seperti mentimun. Memiliki tubuh lunak dan habitatnya berada di dasar laut, dan bisa ditemukan di seluruh dunia, tapi perairan di wilayah Indonesia lebih mudah untuk menemukan teripang emas ini.

Dan terkait studi terhadap teripang emas ini, ada sebuah tulisan atau lebih tepatnya artikel yang memuat beragam hasil penelitian terhadap teripang di situs jurnal penelitian terpercaya NCBI (National Center for Biotechnology Information). Judul artikelnya adalah High-Value Components and Bioactives from Sea Cucumbers for Functional Foods.

Menurut penelitian pada tahun 2011 di Turki oleh Mehmet A, dkk dan oleh Fredalina BD, dkk di Universiti Kebangasaan Malaysia, Kuala Lumpur, Malaysia tahun 1999 terdapat asam lemak, beberapa diantaranya arachidonic acid (AA), eicosapentaenoic acid (EPA), dan docosahexaenoic acid (DHA). Ini memiliki khasiat bisa mempercepat penyembuhan dari peradangan pada jaringan atau sel tubuh, termasuk sistem kemih yang alami peradangan.

Aktivitas bioaktif teripang, antimikroba bisa mengatasi beragam bakteri atau mikroorganisme merugikan dalam tubuh, sehingga dapat menjadi pembantu tubuh dalam atasi infeksi saluran kemih yang bisa memperparah kondisi ginjal bengkak. Dan ini bisa jadi agen untuk mengatasi bakteri H. pyolri penyebab tukak lambung. Sesuai dengan hasil penelitian yang dilakukan oleh Jawahar AT, dkk pada tahun 2002 di India.

Anti-inflamasi juga sangat dibutuhkan untuk cara mengobati ginjal bengkak. Ini bisa redakan semua gejala akibat ginjal bengkak. Kandungan ini masih termasuk aktivitas bioaktif, dan ini dikemukakan oleh Smith AC pada tahun 1978.

obat herbal ampuh untuk ginjal bengkak yang ada di apotik
Dan yang terpenting adalah ragam zat lainnya yang bisa atasi penyumbatan pada saluran ginjal. Menurut hasil studi Dr. Zen Djaja, M.D. di Malang, Jawa Timur menyatakan asam amino dalam obat herbal ampuh untuk ginjal bengkak bisa berperan memperbaiki metabolisme tubuh hingga tidak terjadi pengendapan batu ginjal atau bahkan mengatasi batu ginjal tersebut.


Lebih jelasnya ekstrak teripang ini bantu kerja enzim oksidase urat alias urikase sehingga kristal kalsium tak terbentuk. Kristal kalsium tak larut dalam air dan menumpuk di ginjal. dengan bantuan enzim urikase, asam urat diubah jadi allantoin dan larut dalam air, lalu keluar bersarna urine.
Itu beberapa studi yang bisa jadi penerangan, terkait teripang emas sebagai pilihan produk QnC Jelly Gamat. Perlu diketahui bahwa alternatif produk obat herbal ampuh untuk ginjal bengkak yang ada di apotik ini tidak hanya terbentuk dari teripang emas saja, ada bahan alami lainnya, yaitu Pemanis dari daun stevia, Air RO (air murni), Pengemulsi nabati, Essen natural, Ekstrak buah dan sayuran.

Dan perusahaan yang memproduksi obat herbal ini adalah PT. Bijaksana Maju Utama, yang menggunakan teripang emas segar sebagai bahan bakunya, juga menggunakan peralata higienies berstandar, serta para ahli sebagai pengawas produksi. Produk ini telah lolos uji DEPKES RI  P-IRT No 109321601291-1229. Dan miliki sertifikat halal dari MUI.

Aturan konsumsi QnC Jelly Gamat:
  • Bayi (minimal usia 2 bulan) : 1/2 sendok teh 2x sehari.
  • Anak-anak : 1 sendok makan 2x sehari
  • Dewasa : 2-3 sendok makan 2-3x sehari
Dapat dikonsumsi sebelum atau sesudah makan. Amat sekali untuk dikonsumsi oleh semua umur, misalnya anak-anak, balita, bayi, lansia, ibu hamil, dan ibu menyusui.

Kesaksian dari konsumsi QnC Jelly Gamat, terkait ginjal bengkak mungkin diperlukan sebagai pencerahan untuk kamu yang minat. Di bawah ini.

Obat Herbal Ampuh Untuk Ginjal Bengkak yang Ada di Apotik
Obat Herbal Ampuh Untuk Ginjal Bengkak yang Ada di Apotik


Cara mendapatkan atau memesan alternatif obat herbal ginjal bengkak sebagai cara mengobati ginjal bengkak?

Gampang sekali, untuk pemesanan nya cukup dengan mengirimkan format pemesanan baik melalui SMS / BBM sesuai dengan contoh pemesanan berikut ini:

INGIN PESAN PRODUK OBAT ALAMI GINJAL BENGKAK QNC JELLY GAMAT INI?


Klik saja tautan ini Cara Pesan QnC Jelly Gamat

ATAU

Klik gambar di bawah ini untuk mengetahui detail terkait harga, no rek pembayaran, serta diskonnya.
Obat Herbal Ampuh Untuk Ginjal Bengkak yang Ada di Apotik
Ketahuilah segara gejalanya, lalu segera konsumsi obat alami ginjal bengkak ini untuk mengobatinya secara dini.

Untuk kondisi parah pun bisa kamu konsumsi produk QnC Jelly Gamat ini. Pengobatan akan dilakukan secara bertahap, jadi pasti konsumsi secara rutin.

Obat Herbal Ampuh Untuk Ginjal Bengkak yang Ada di Apotik

Artikel Terkait

Obat Herbal Ampuh Untuk Ginjal Bengkak yang Ada di Apotik
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email