Obat Asam Lambung Alami www.obatasamlambungalami.com Salah satu produk terbaik obat asam lambung alami adalah QnC Jelly Gamat, yang terbuat dari teripang emas. arrow
Iklan oleh Asam Lambung info

Obat Tradisional Untuk Menghilangkan Miom di Rahim

Tidak setiap penderita miom timbulkan gejala. Tapi, bila memang penderita miom alami gejala, pengobatan perlu dilakukan. Mungkin miom ini tidak akan timbulkan bahaya bagi penderita, tapi bila ukuran dari miom ini membesar masalah kesehatan yang sangat menggagu bisa dirasakan. Selain pengobatan dan tindakan operasi, ada obat tradisional untuk menghilangkan miom di rahim.

Obat tradisional ini pastilah terbentuk dari bahan alami. Bahan alami sangat efektif dalam tubuh, juga tidak timbulkan efek samping.

Di sini kamu bisa mengetahui mengetahui obat tradisional tersebut dalam bentuk produk obat herbal, namanya QnC Jelly Gamat. Juga, bisa mengetahui apa itu miom, apa penyebabnya, apa gejalanya, serta pengobatan medisnya.

Kamu bisa dapatkan produk QnC Jelly Gamat tersebut di sini, dengan harga Rp155.000 perbotol. Untuk kamu yang pesan 1-2 botol akan mendapatkan layanan Kirim Barang Dahulu, Barang Sampai Baru Bayar.

Dapatkan juga diskon untuk kamu yang pesan QnC Jelly Gamat lebih dari 3 botol. Untuk daftar diskon dan cara pesannya klik tautan di bawah ini.


Penyakit Miom atau Mioma atau Fibroid Atau Leiomioma

obat tradisional untuk menghilangkan miom di rahim

Fibroid atau biasa disebut dengan miom adalah tumor yang sering terjadi pada sistem reproduksi wanita. Miom ini terbentuk dari sel otot polos dan jaringan ikat fibrosa yang berkembang di rahim secara abnormal.

Diperkirakan antara 20 sampai 50 persen wanita pernah memiliki miom dalam hidup mereka, walaupun tidak semua didiagnosis atau mengalami gejala.

Tumor tersebut tidak bersifat kanker atau tidak meningkatkan risiko wanita memiliki kanker rahim. Ukuran miom bisa berukuran seperti kacang polong, bola sofbol atau bahkan seukuran jeruk bali.

Apa yang menyebabkan miom?

Meskipun belum diketahui pasti apa penyebab miom ini, tapi diyakini bahwa miom ini berkembang dari sel otot yang tidak normal di dalam rahim, yang berkembang dengan cepat akibat pengaruh estrogen.

Kemunculan miom ini sering terjadi pada usia sekitar 16-50 tahun, saat kadar estrogen dalam tubuh wanita meningkat. Setelah mengalami menopause, miom akan menyusut akibat menurunnya kadar estrogen.

Penyakit miom ini juga sering dimiliki oleh wanita dengan berat badan yang berlebihan atau yang memiliki obesitas. Berat badan yang meningkatkan dalam tubuh, membuat hormon estrogen juga meningkat. Tidak hanya itu, faktor keturunan juga berperan dalam kasus miom.

Faktor lain juga bisa tingkatkan risiko miom, seperti mengalami menstruasi terlalu dini, banyak mengonsumsi daging merah dibanding sayuran dan buah-buahan, dan kebiasaan konsumsi alkohol.

Wanita yang telah melahirkan anak risiko memiliki miom akan menurun. Risiko tersebut akan semakin menurun bila wanita memiliki lebih banyak anak.

Apa saja gejala miom?

Beberapa wanita yang memiliki miom tidak timbulkan gejala apapun atau bila dialami mungkin gejalanya ringan. Berikut adalah gejala umum yang bisa dialami penderita miom, tapi mungkin setiap wanita memiliki gejala yang berbeda-beda.
  • Mengalami menstruasi berat atau berkepanjangan
  • Pendarahan tidak normal di antara periode menstruasi
  • Nyeri di pelvis
  • Sering buang air kecil
  • Nyeri di punggung atau perut bagian bawah
  • Rasa tidak nyaman, bahkan sakit saat berhubungan badan
  • Mengalami konstipasi
  • Keguguran, alami kemandulan atau bermasalah pada masa kehamilan
Pengobatan untuk miom akan dilakukan bila penderita mengalami gejala. Biasanya dalam medis diperlukan pengobatan khusus. Dan juga setelah masa menopause, miom akan menyusut atau bahkan menghilang tanpa pengobatan.

Tujuan dari pengobatan miom adalah untuk meringankan gejala yang dialami. Dan apabila pengobatan yang dijalani tidak begitu efektif, tindakan operasi diperlukan untuk menghilangkan miom.

Namun, pengobatan miom ini tidak hanya sebatas medis saja, ragam obat tradisional atau herbal juga bisa jadi alternatif untuk mengobati miom. Di sini kami akan memiliki produk obat herbal dari teripang emas. Di dalam produk ini terdapat beragam kandungan yang khasiatnya mampu menghilangkan miom secara bertahap, juga mengatasi gejalanya.

Obat Tradisional QnC Jelly Gamat Untuk Menghilangkan Miom di Rahim

obat tradisional untuk menghilangkan miom di rahim

Terbuat dari teripang emas pilihan, produk QnC Jelly Gamat ini mampu menjadi cara menghilangkan miom di rahim. Di dalam produk ini terdapat asam lemak, aktivitas bioaktif dan farmakologis. Lalu ada juga sifat terapeutik dan manfaat obat dalam teripang ini. Kandungan tersebut mampu secara perlahan menghilangkan miom, juga mengatasi gejalanya.

Produk obat herbal yang kami rekomendasikan ini Aman dan Halal, karena telah teruji di Departemen Kesehatan RI dengan hasil baik. Juga, telah mengantongi sertifikat halal dari MUI.

Obat herbal sangat efektif bekerja dalam tubuh dan tidak timbulkan efek samping yang dapat membahayakan tubuh pengguna. Khasiat dalam QnC Jelly Gamat ini juga telah terbukti Ampuh.

Kandungan di Dalam QnC Jelly Gamat

Berdasarkan beragam hasil penelitian terhadap teripang emas, yang hasilnya dimuat di situs NCBI dan dipublikasikan di artikel berjudul High-Value Components and Bioactives from Sea Cucumbers for Functional Foods menunjukan ada beragam nutrisi penting, seperti Vitamin A, Vitamin B1 (tiamin), Vitamin B2 (riboflavin), Vitamin B3 (niasin), dan mineral, terutama kalsium, magnesium, besi dan seng.

obat tradisional untuk menghilangkan miom di rahimSelain itu terdapat juga sejumlah kegiatan biologis dan farmakologis unik, diantaranya: anti-angiogenik, antikanker, antikoagulan, anti hipertensi, antiinflamasi, antimikroba, antioksidan, antitrombotik, antitumor dan penyembuhan luka.

Dan sifat terapeutik dan manfaat obat: glikosida triterpen (saponin), kondroitin sulfat, glikosaminoglikan (GAG), polisakarida sulfat, sterol (glikosida dan sulfat), fenolat, serberosida, lektin, peptida, glikoprotein, glikosfingolipid dan asam lemak esensial.

Teripang ini telah muncul sebagai sumber potensial anti anti-angiogenik dan anti-tumor. Hal ini berdasarkan studi yang dilakukan oleh Shanghai Institutes for Biological Science, Chinese Academy of Sciences pada tahun 2005. Penelitian ini membuahkan senyawa philinopside E yang berfungsi sebagai anti-angiogenik dan anti-tumor

Biota dasar laut ini mengandung berbagai kandungan anti-tumor. Komponen aktif anti-tumor ini memainkan peran penting dalam berbagai tahap perkembangan, baik perkembangan tumor dan metastasis.

Studi lain juga dilakukan oleh Chinese Academy of Sciences, Shanghai, Cina pada tahun 2005. Mereka menghasilakan bahwa Philinopside A memiliki aktivitas anti-tumor yang tinggi baik.

Beberapa khasiat lain juga muncul dalam produk herbal ini, diantaranya mengurangi rasa sakit, mencegah inflamasi atau peradangan, 3 kali mempercepat penyembuhan luka luar dan luka dalam, mengaktifkan pertumbuhan sel, menjaga sirkulasi darah, menstabilkan emosi, serta membuat kulit lebih sehat dan muda.

Detail QnC Jelly Gamat

QnC Jelly Gamat dibentuk oleh perusahaan lokal yang menggunakan peralatan yang sangat higienis, yang kemampuannya bisa menjaga nutrisi bahan-bahan tetap utuh ketika proses produksi. Juga menggunakan teripang emas yang masih segar.

Nama ProdukQnC Jelly Gamat/Jelly Gamat QnC
KomposisiEkstrak teripang emas
Pemanis dari daun stevia
Air RO (air murni)
Pengemulsi nabati
Essen natural
Ekstrak buah dan sayuran
Ukuran perbotol300 ml
LegalitasDEPKES P-IRT No 109321601291-1229
Diproduksi olehPT. Bijaksana Maju Utama

Aturan Konsumsi QnC Jelly Gamat

  • Bayi (minimal usia 2 bulan) : 1/2 sendok teh 2x sehari.
  • Anak-anak : 1 sendok makan 2x sehari
  • Dewasa : 2-3 sendok makan 2-3x sehari
Jelly Gamat QnC bisa diminum sebelum atau sesudah makan. AMAN DIKONSUMSI OLEH ANAK-ANAK DAN JUGA IBU HAMIL ATAU MENYUSUI.

Bentuk dari produk ini adalah cairan kental, dikemas dalam botol plastik berkualitas ukuran 300 ml. Memiliki warna bening, dengan rasa dan aroma yang sangat khas.

Testimoni Obat Tradisional Miom QnC Jelly Gamat


Cara Mendapatkan QnC Jelly Gamat

Untuk mendapatkan obat ini sangat mudah sekali, cara nya :

Jika kamu berdomisili di Tasikmalaya atau Ciamis silakan datang ke tempat kami atau bisa melakukan COD (Cash On Delivery) barang kami antar ke tempat Anda agar lebih meyakinkan dan lebih aman.

Jika Anda berada di luar wilayah kami seluruh wilayah Indonesia bisa memesannya secara online dengan sangat mudah dan aman, CUKUP DENGAN SMS saja.

Kami selaku agen resmi dari perusahaan produsen obat ini menyediakan sistem belanja online BARANG SAMPAI, BARU BAYAR. Maksudnya barang di kirim dulu, nanti setelah barang sudah di terima baru membayarnya. Dengan seperti itu Anda tidak perlu khawatir berbelanja online tidak aman, takut barangnya tidak sampai. Dijamin belanja online di sini sangat berbeda dan sangat aman, Silahkan saja coba pesan dan buktikan sekarang juga.. !!

Informasi cara pemesanan yang lebih jelas dan lebih lengkapnya
silahkan klik gambar di bawah ini !!

Salep Antibiotik Untuk Luka Bernanah

obat tradisional untuk menghilangkan miom di rahim

Artikel Terkait

Obat Tradisional Untuk Menghilangkan Miom di Rahim
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email