Obat Asam Lambung Alami www.obatasamlambungalami.com Salah satu produk terbaik obat asam lambung alami adalah QnC Jelly Gamat, yang terbuat dari teripang emas. arrow
Iklan oleh Asam Lambung info

Buah-Buahan Yang Baik Untuk Ibu Hamil

Ketika kamu hamil, kamu pastikan akan memperhatikan asupan makanan dan bahkan berpikir dua kali untuk mengkonsumsi apapu itu. Semua upaya tersebut dilakukan untuk melindungi bayi dalam rahim dan tubuh sendiri. Apalagi bila baru pertama kali mengalami kehamilan, pasti akan lebih protektif.
Buah-Buahan Yang Baik Untuk Ibu Hamil
Sumber: wikipedia.org
Pengaturan asupan makan harus mencakup makanan sehat dan bergizi untuk sehari-hari, misalnya bayam, brokoli, yogurt, paprika merah, kacang kedelai, oatmeal, kacang-kacangan, telur dan wortel. Orang sekitar mungkin memberikan saran apa-apa yang boleh dimakan, namun, bagaimana kalau kamu ingin mengkonsumsi buah-buah yang asing atau belum dikenali atau masih ragu dengan saran tersebut?

Kamu mungkin ingin mengetahui lebih banyak bauh-buah yang baik untuk masa kehamilan, berikut adalah daftar buah-buahan yang baik untuk ibu hamil.

Buah Alpukat
Alpukat ini adalah salah satu buah yang kaya akan asam folat. Wanita hamil sangat membutuhkan banyak asam folat selama kehamilan sehingga, mungkin buah ini wajib kamu miliki ketika masa kehamilan.

Buah Mangga
Mangga ini tidak hanya lezat untuk dimakan ketika cuaca sedang panas, namun buah mangga ini sehat untuk dikonsumsi, apalagi untuk ibu hamil. Kandungan dalam buah mangga bisa mambantu memperlancar pencernaan dan mengandung vitamin A dan C yang baik bagi ibu hamil.

Buah Anggur
Banyak wanita beranggapan bahwa anggur tidak aman untuk ibu hamil. Namun, kandungan anggur kaya akan vitamin A, yang bisa stabilkan tingkat metabolisme. Buah anggur juga memiliki fosfor, kalium, folat, natrium dan magnesium yang baik untuk masa kehamilan.

Jeruk Limau Manis
Buah ini merupakan salah satu buah yang bisa meredakan rasa mual, morning sickness dan masalah kesehatan lainnya ketika masa kehamilan. Jeruk limau manis ini sarat akan antioksidan yang baik untuk kesehatan bayi dalam rahim.

Lemon
Buah lemon ini bisa menyingkirkan mual dan morning sickness selama kehamilan serta membantu pencernaan. Lemon bisa membersihkan tubuh dan mengeluarkan racun.

Buah Pisang
Sembelit merupakan masalah yang umum dirasakan ketika kehamilan, namun jangan khawatir kondisi tersebut bisa diatasi dengan buah pisang. Kandungan pisang memiliki khasia untuk membersihkan sistem pencernaan.

Bauh Beri
Segala jenis buah beri kaya akan antioksidan dan banyak yang mengatakan bahwa bauh beri merupakan makanan super. Kamu bisa memasukan buah ini dalam menu makan sehari-hari selama masa kehamilan.

Jeruk
Buah ini memiliki rasa yang manis tajam.
Mereka manis dan tajam; rasa sempurna seorang wanita hamil ingin. Selain itu, buah jeruk sarat dengan vitamin dan nutrisi.

Apel
Kandungan dalam apel sehat dan kaya akan sarat dengan vitamin yang baik untuk tubuh ibu hamil.

Leci
Leci ini cocok sekali dinikmati ketika cuaca sedang panas, leci juga aman untuk dikonsumsi oleh wanita selama kehamilan.

Sumber: www.boldsky.com

Artikel Terkait

Buah-Buahan Yang Baik Untuk Ibu Hamil
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email